Jamur Kristal Jepang Untuk Stamina

Thursday, July 29, 2010 Labels:
Stamina (nilai: sangat yakin)

Stamina saya tergolong lemah dalam 2 hal: mudah sakit tenggorokan, dan mudah flu / masuk angin. Kedua penyakit ini adalah penyakit langganan. Sebulan bisa 2-3 kali sakit tenggorokan berkepanjangan. Kadang saya mengkonsumsi antibiotik, yang bisa menyembuhkan sakit tenggorokan dalam 3 – 5 hari, dan setelah sehat selama beberapa hari, kadang kumat lagi. Setelah mengkonsumsi Jamur Kristal Jepang ini, saya merasakan perbedaan yang sangat signifikan. Dalam kurun 3 bulan ini, saya sama sekali tidak pernah sakit tenggorokan. Pernah karena makanan tidak dijaga, tenggorokan terasa kering. Biasanya jika sudah demikian, besoknya pasti sudah sakit. Biasanya saya akan berkumur dengan obat kumur, jika tidak mempan, baru minum obat. Kali ini, saya mencoba menggunakan Jamur Kristal Jepang untuk berkumur, lalu meminum lebih banyak Jamur Kristal Jepang, dan besoknya, sama sekali tidak ada tanda2 sakit. Ini terjadi beberapa kali. Saya juga mencoba memakan setengah bungkus kripik. Biasanya, jangankan setengah bungkus, beberapa helai saja sudah cukup untuk membuat tenggorokan sakit keesokan harinya. Saya memakan kripik tsb sambil tetap mengkonsumsi Jamur Kristal Jepang. Ternyata tidak masalah. Besoknya, saya coba lagi memakan setengah bungkus kripik lagi. Dan tidak ada masalah. Efek ini begitu mengagumkan bagi saya, dan saya berani memverifikasinya melalui pengalaman ini. Jamur Kristal Jepang mencegah sakit tenggorokan.

Pada pagi hari, biasanya saya selalu pilek. Dan jika kena angin, badan dengan mudah akan berkeringat dingin, yang tidak jarang berakhir pada flu. Sejak meminum Jamur Kristal Jepang ini, saya hanya sekali terkena flu dalam 3 bln terakhir. Secara umum, saya lebih tahan terhadap angin, dan tidak mudah flu. Ketika kena flu, saya tidak minum obat apa-apa, hanya menambah konsumsi Jamur Kristal Jepang dan beristirahat. Dalam sehari sudah pulih dengan baik. Ini adalah efek yang sangat positif dan dapat saya verifikasi.

Dalam bulan2 terakhir ini saya menambah kegiatan saya dengan mengikuti kepengurusan sebuah organisasi. Ternyata banyak sekali rapat yang harus saya hadiri, bahkan hingga larut malam, dan banyak kegiatan yang harus diorganisir. Biasanya dalam kondisi kecapekan demikian kondisi badan saya akan drop dan jatuh sakit, entah sakit tenggorokan atau flu. Namun saya merasakan bahwa energi ini tidak habis2nya. Tidak mudah capek. Bahkan terjaga hingga larut malam, dan besok harus segera bangun pagi pun, tidak membuat saya jatuh sakit. Efek Jamur Kristal Jepang terhadap stamina ini dapat saya verifikasi.(Hermanto - kesehatan.kompasiana.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Jamur Kristal Jepang © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates