Jamur Kristal Jepang Untuk Pernafasan

Thursday, July 29, 2010 Labels:
Pernafasan (nilai: masih ada keraguan)

Biasanya ketika berolah raga, saya tidak bisa berlama-lama, karena nafas saya tidak kuat. Jogging 10 menit saja akan membuat nafas terasa sesak. Namun pada bulan kedua setelah mengkonsumsi Jamur Kristal Jepang, saya ingat pada malam itu saya minum terlalu banyak Jamur Kristal Jepang hingga kembung. Namun sewaktu bangun di pagi hari, saya merasa nafas saya begitu plong. Saya bisa menarik nafas dengan panjang dan dalam. Saya sempat heran dengan hal tsb. Dan hal ini bertahan sampai sekarang. Saya mencoba berolah raga lebih lama, nafas saya tetap plong. Saya bertanya2, apakah ada kaitannya antara water kefir dengan pernafasan? Saya cenderung mengatakan ada, namun saya belum berani memastikannya.(Hermanto - kesehatan.kompasiana.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Jamur Kristal Jepang © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates