Jamur Kristal Jepang Untuk Nafsu Makan

Thursday, July 29, 2010 Labels:
Nafsu Makan (nilai: masih ada keraguan)

Sempat pada suatu waktu saya keranjingan minum Jamur Kristal Jepang, sehari bisa 3 hingga 4 lt, menggantikan air putih. Saya memperhatikan bahwa nafsu makan saya bertambah. Dan bobot saya naik hingga 4 kilo. Ini mungkin baik bagi anak usia pertumbuhan, namun jelas tidak baik bagi bapak-bapak usia 36 tahun. Maka saya mencoba mengkonsultasikan hal ini pada penjual Jamur Kristal Jepangnya. Mereka mengatakan tidak pernah mengalami, bahkan tidak pernah mendengar kasus seperti ini. Teman saya yang sama-sama mencoba Jamur Kristal Jepang pun tidak mengalami kasus ini. Maka setelah berdiskusi dengan teman2 yang lain, saya mengurangi konsumsi Jamur Kristal Jepang saya menjadi hingga 2 lt saja sehari. Keinginan untuk makan itu kelihatannya menurun juga. Sekarang saya menjaga makan saya, berolah raga, dan minum Jamur Kristal Jepang sekitar 2 lt sehari. (Hermanto - kesehatan.kompasiana.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Jamur Kristal Jepang © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates