Jamur Kristal Jepang Untuk Mood

Thursday, July 29, 2010 Labels:
Saya adalah orang dengan mood yang kadang naik turun. Bila mood sedang turun, bisa malas berbuat apa saja. Dan kecapekan adalah salah satu yang membuat mood saya turun. Namun saya memperhatikan bahwa selama mengikuti kegiatan2 yang padat dalam organisasi ini, mood saya termasuk stabil. Tidak gampang down (meskipun masih tetap sering marah). Jamur Kristal Jepang tidak membuat orang jadi lebih sabar, tapi membuat orang lebih tidak mudah down. Dalam salah satu sumber memang dikatakan bahwa Jamur Kristal Jepang memiliki efek mood-altering, namun saya tidak menyangka saya mengalami hal tsb. Beberapa orang sempat mengatakan bahwa mungkin saja mood saya terjaga bukan karena Jamur Kristal Jepang, namun karena saya menikmati kehidupan berorganisasi tersebut. Mungkin juga. Namun saya lebih cenderung memberikan penjelasannya pada Jamur Kristal Jepang. (Hermanto - kesehatan.kompasiana.com)

0 comments:

Post a Comment

 
Jamur Kristal Jepang © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates